INFORMASI :

Selamat Datang di Website Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Karanganyar Kabupaten Kebumen .:|:. Semua Pelayanan Administrasi Kependudukan dan Surat Menyurat GRATIS .:|:. JAM PELAYANAN : SENIN - KAMIS : 07.30 - 16.00 # JUM'AT : 07.30 - 11.00

Pelatihan Membatik

Pelatihan Membatik

Pelaksanan membatik (batik tulis) di Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Karanganyar Kabupaten Kebumen telah selesai dilaksanakan selama 18 hari. Secara garis besar pelaksanaan kegiatan membatik dapat berjalan dengan lancar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Kelurahan Jatiluhur yang beralamatkan di RT 02 RW 05 Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Karanganyar Kabupaten Kebumen.

Kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama Kelurahan Jatiluhur dengan Dinas KUKM Kabupaten Kebumen. Pelaksanakan kegiatan ini mulai tanggal 07 - 26 September 2020. Kegiatan dilaksanakan setiap hari Senin-Sabtu mulai dari pukul 08.00 WIB s/d pukul 13.00 WIB. Pelatihan ini diikuti oleh 20 orang yang semuanya perempuan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan taraf hidup warga Kelurahan Jatiluhur dan dalam rangka ikut melestarikan batik tulis asli Kabupaten Kebumen.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Cegah Stunting, 905 Warga di Kebumen Dapat Bantuan Jamban dan Tangki Septik
Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen
Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2