INFORMASI :

Selamat Datang di Website Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Karanganyar Kabupaten Kebumen .:|:. Semua Pelayanan Administrasi Kependudukan dan Surat Menyurat GRATIS .:|:. JAM PELAYANAN : SENIN - KAMIS : 07.30 - 16.00 # JUM'AT : 07.30 - 11.00

PEGELARAN WAYANG KULIT DI KELURAHAN JATILUHUR

PEGELARAN WAYANG KULIT DI KELURAHAN JATILUHUR

PEGELARAN WAYANG KULIT DI KELURAHAN JATILUHUR

Dalam rangka memperingati Hari Wayang Nasional ke -5 Pepadi Kebumen yang jatuh pada tanggal 7 November diselenggarakan pagelaran wayang kulit di Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Karanganyar pada hari Kamis dan Jumat tanggal 23 dan 24 November 2023.

Turut hadir dalam acara  tersebut  Wakil  Bupati Kebumen (Ristawati Purwaningsih), Kepala OPD terkait, Camat berserta Forkopimcam Karanganyar dan Ketua Pepadi Kabuaten Kebumen.

Wakil Bupati Kebumen dalam sambutannya menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi terselenggara kegiatan ini sebagai upaya untuk nguri – nguri budaya wayang. Pada momen peringatan Hari Wayang Nasional ke -5 ini semakin memantapkan bahwa wayang merupakan budaya Indonesia sehingga wajib untuk dilestarikan. Juga menyampaikan bahwa sanya tahun 2024 merupakan tahun politik meminta masyarakat masyarakat kelurahan jatiluhur khususnya untuk tetap menjaga peratuan dan kesatuan. Perbedaan hanya sampai di TPS saat menggunakan hak pilih.

Semoga di Kabupaten Kebumen tercipta pemilu yang damai dan sejuk.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung