INFORMASI :

Selamat Datang di Website Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Karanganyar Kabupaten Kebumen .:|:. Semua Pelayanan Administrasi Kependudukan dan Surat Menyurat GRATIS .:|:. JAM PELAYANAN : SENIN - KAMIS : 07.30 - 16.00 # JUM'AT : 07.30 - 11.00

RAPAT EVALUASI PELAKSANAAN KEGIATAN TAHUN 2023

RAPAT EVALUASI PELAKSANAAN KEGIATAN TAHUN 2023

Pada Hari Rabu Tanggal Tiga Belas Bulan Desember Tahun Dua Ribu Dua Puluh Tiga diadakan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2023 di Kelurahan Jatiluhur. Rapat dipimpin oleh Bapak Tarman, S. Sos. selaku Lurah Jatiluhur dan dimoderatori oleh Bapak Paino selaku Seklur. 

Secara umum untuk pelayanan di Kelurahan bangus, tetapi untuk pembangunan masih perlu penanganan seperti RW 01 : Untuk jalan Karang Jati Kalirau perlu diperbaiki karena kondisinya sudah retak sehingga membahayakan pengguna jalan sedangkan rabat jalan / talud belum dibuat karena itu merupakan wilayah Desa Meles dan bukan termasuk APBD Jatiluhur sehingga perlu koordinasi antara Lurah Jatiluhur dan Kepala Desa Meles. RW 02 : Pembangunan di RW 02 selama satu tahun sudah banyak kegiatan yang berguna bagi masyarakat tetapi masih banyak yang belum terbangun sehingga perlu dukungan dari Kelurahan Jatiluur seperti tanggul jebol dan talud masih acak - acakan, dan saluran belum dinormalisasikan. RW 03 : Secara keseluruhan pembangunan di RW 03 aman terkendali dalam artian jauh dari lokasi irigasi yang rawan dengan banjir, namun jalan tengah belum bersertifikat sehingga proses kedepannya saluran akan disertifikat. RW 04 :  Pembangunan drainase sedang berjalan ehingga saluran air belum berfungsi sebagaimana mestinya, bronjong sudah diusulkan tetapi belum ada realisasinya, tanggul sangat kritis, banyak jalan yang retak dan sudah dilaporkan kepihak Kecamatan tetapi belum ada realisasi. RW 05 : Pembangunan masih butuh perhatian dari Pemerintah, bronjong rawan bedah, perlu adanya perbaikan irigasi untuk mengantisipasi terjadinya banjir.

Demikian hasil rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan tahun 2023 di Kelurahan Jatiluhur.

 

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung